Suzuki SX4 S-Cross Facelift Telah Disiapkan 1.000 Unit

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Telah Disiapkan 1.000 Unit – PT Suzuki Indomobil Sales sudah mempersiapkan 1.000 unit Suzuki SX4 S-Cross facelift sampai akhir tahun guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Stok 1.000 unit tersebut akan dibagi dalam 2 bulan yakni di bulan November ini dan Desember mendatang.

Untuk diketahui bersama Suzuki SX4 S-Cross facelift di impor langsung dari India. Imbasnya Suzuki mesti memutar otak guna memastikan stok unit di Indonesia supaya konsumen tidak harus menunggu lama. Dan yang menarik, sebelum diluncurkan Suzuki telah mengirimkan SX4 S-Cross facelift tersebut ke dealer sehingga diharapkan pelanggan dapat lebih cepat memperoleh mobil tersebut.

Donny Saputra, Direktur Marketing 4W PT SIS berkata, “Kami telah mulai mengirimkan ke dealer, mulai awal November jadi sekarang ini seluruh dealer telah memperoleh unitnya. Dan untuk SPKnya baru kami laksanakan hari ini bagi kawasan Jabodetabek. Sementara bagi daerah lainnya akan dilakukan besok.”

Cek Harga Suzuki S-Cross Bali

Walaupun diimpor langsung dari India serta angka yang agak terbatas, tetapi Suzuki memastikan mampu untuk meningkatkan angka pengiriman jika ternyata permintaan cukup tinggi. Jumlah impor dapat ditingkatkan samapi dua kali lipat pada satu kali pengiriman.

“Jadi apabila ternyata permintaannya lebih besar sekitar 2x lipat dari yang kami perkirakan, kami tetap dapat atasi. Namun jika ternyata lebih dari itu, memang mesti dilakukan berbagai langkah khusus guna mengatasi hal tersebut,” tambah beliau.

Suzuki SX4 S-Cross resmi diluncurkan di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 256 juta bagi transmisi manual dan Rp 268,850 juta bagi transmisi otomatis. Berbagai perubahan dilakukan untuk sisi eksterior hingga membuat tampilannya lebih gagah jika dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Baca juga : Suzuki Baleno Tampil Modis dan Sporty

https://id.wikipedia.org/wiki/Suzuki_SX4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Aviv
Whatsapp